Sabtu, 23 November 2013

CINTA dan PATAH HATI


Hanya empat kata yang di ambil dari abzad yaitu kata CINTA namn mempunyai beribu makna yang sangat dalam, dan saya sendiri bingng dengan yang namanya CINTA. Begitu banyak perjalanan kehidupan ku yang selalu di landaskan dengan kata-kata CINTA dan selalu ada akibat dari kata CINTA yaitu PATAH HATI. Jika kita berani mengenal CINTA lebih dekat maka kita harus berani menngenal PATAH HATI jauh lebih dekat lagi.
Disini aku mau sedikit berbagi mengenai CINTA dan PATAH HATI yang pernak aku alami.
Sejak pertama aku mengenal CINTA itu mulai dari lulus SMA. Nah di saat itu aku hanya mengenal betapa indahnya apa itu CINTA, yang aku rasain begitu indah seakan-akan semua kegiatan yang biasanya membuat aku bingung dan terkadang aku merasa tidak mampu untuk melewatinya, tapi setelah aku mengenal CINTA semua terasa mudah dan anehnya lagi ketika aku mau melakukan sesuatu pasti selalu inget dia, SELALU INGET DIA, (mau makan inget dia, mau kemana-mana selalu inget dia) pokoknya disetiap harinya itu selalu teringat nama dan wajahnya.
Setelah begitu jah aku mengenal CINTA, Lalu aku gak menyangka akan merasakan PATAH HATI, disaat aku merasa bahagia mengenal cinta dan ahirnya berubah merasakan PATAH HATI kehidupan terasa begitu berubah, semuanya terasa berat untuk di jalani, kehidupan terasa kosong dan hanya merasakan kehidupan gundah gulana bahkan segalanya terasa malas untuk di jalani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar